Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi Sambang Warga

    Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi Sambang Warga
    Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi Sambang Warga

    Sukabumi, 28 Agustus 2023 - Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja, AIPDA SUTRISNO, S.Pd, bersama Babinsa Sertu M. ABUN, menggelar kegiatan anjangsana dan Door To Door System (DDS) dengan warga masyarakat setempat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin, 28 Agustus 2023, di Kp. Cipeet Rt 05/07, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam giat tersebut, AIPDA SUTRISNO dan Sertu M. ABUN turut berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara aparat keamanan dan warga desa. Tujuan dari kegiatan anjangsana ini adalah untuk memahami lebih dekat kebutuhan, permasalahan, serta harapan masyarakat terhadap pelayanan keamanan dan penegakan hukum di wilayah mereka.

    Pada kesempatan tersebut, AIPDA SUTRISNO memberikan beberapa himbauan kepada warga desa. Pertama, ia mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap risiko Human Traficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang bisa terjadi di wilayah Desa Wangunreja. Himbauan ini bertujuan untuk melindungi masyarakat, terutama yang rentan menjadi korban kejahatan semacam itu.

    Selanjutnya, warga diajak untuk lebih berhati-hati terhadap tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor. AIPDA SUTRISNO menekankan pentingnya memarkir kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi pencurian kendaraan.


    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Ciptakan...

    Artikel Berikutnya

    Kemeriahan Sapoe Ulin di Lembur Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami