Safari Solat Subuh oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan oleh Polsek Kalibunder, Polres Sukabumi, pada pagi ini telah sukses dilaksanakan dengan baik. Di bawah koordinasi Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar, BRIPKA Taufik Ginanjar, kegiatan dimulai sejak pukul 04.40 WIB di Masjid Alhasaniah, Kampung Cicangkuang, RT 029/004, Desa Cimahpar, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Taufik Ginanjar memberikan arahan yang sangat penting kepada masyarakat hadirin Safari Subuh. Pertama, beliau mengingatkan tentang pentingnya menjaga ketertiban pasca pemungutan suara pada Pemilu 2024. Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan sabar menunggu hasil pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    Tak hanya itu, dalam arahannya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan tentang kehati-hatian terhadap meningkatnya curah hujan. Beliau menekankan bahwa cuaca ekstrem dapat menyebabkan bencana seperti longsor dan pohon tumbang yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat. Oleh karena itu, semua pihak diminta untuk selalu waspada dan siap siaga.

    Selama kegiatan berlangsung, suasana tetap aman dan tertib, menandakan partisipasi masyarakat yang baik dalam menjaga ketertiban. Dengan demikian, kegiatan Safari Subuh Polsek Kalibunder di Masjid Alhasaniah kali ini dapat dianggap sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Safari...

    Artikel Berikutnya

    Polisi di Cidahu Sukabumi Laksanakan Safari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami