Patroli Dialogis Polsek Parakansalak Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Polsek Parakansalak Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Polsek Parakansalak Polres Sukabumi

    Bripka Indra Mulyana, Bhabinkamtibmas Desa Bojong Asih, telah melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) pada hari Sabtu, tanggal 2 Maret 2024, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini berlangsung di Kp. Cisarua, Desa Bojongasih, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam pelaksanaannya, Bripka Indra Mulyana bertemu langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin sambang dan silaturahmi. Dalam kesempatan tersebut, pesan-pesan kamtibmas disampaikan dengan tegas dan lugas, mengingatkan masyarakat akan beberapa hal penting:

    Pertama, agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, serta kerukunan di lingkungan mereka, terutama setelah pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan menciptakan suasana wilayah yang aman dan kondusif, kehidupan bersama di Desa Bojong Asih dapat berjalan dengan harmonis.

    Kedua, pentingnya untuk tetap waspada terhadap bencana alam, khususnya tanah longsor. Musim hujan yang masih berlangsung dapat meningkatkan risiko kejadian tersebut, oleh karena itu, masyarakat perlu menerapkan langkah-langkah pencegahan yang tepat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    TNI-POLRI Bersinergi dengan Warga Desa Buniwangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Patroli Dialogis Samapta Polsek Palabuhanratu Antisipasi Gukamtibmas

    Ikuti Kami