Patroli Dialogis oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Bhabinkamtibmas Desa Puncakmanggis, Aipda Nana Sudriyana, menjalankan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan penuh antusiasme pada hari Senin, 13 Mei 2024. Dalam kunjungannya ke Kampung Cimapag RT.29/02, Dusun Puncakmanggis, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, pukul 11.00 WIB, Aipda Nana disambut hangat oleh warga setempat.

    Momentum DDS kali ini menjadi sarana bagi Aipda Nana untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas kepada masyarakat. Dengan lugas dan penuh perhatian, Aipda Nana mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Dorongan untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar pun disambut baik oleh para penduduk.

    Tak hanya itu, Aipda Nana juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam hal pelaporan kendala atau informasi terkait kamtibmas. Himbauan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

    Dalam upayanya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Aipda Nana juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Kehadiran polisi tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam menjaga keamanan bersama.

    Tidak hanya memberikan himbauan, Aipda Nana juga menawarkan diri sebagai konsultan solutif bagi masyarakat dan pemerintah Desa Puncakmanggis. Hal ini sebagai wujud nyata dari komitmen polisi dalam mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI Polri di Sagaranten Sambang...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta

    Ikuti Kami