Patroli Dialogis oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

     Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Brigadir Agus, Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) pada hari Minggu, 30 Juni 2024. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai di Kampung Cimentrik, Rt. 003/005, Desa Bojongsari.

    Dalam kegiatan DDS ini, Brigadir Agus memberikan sejumlah himbauan penting kepada warga masyarakat setempat. Ia mempersilakan warga untuk menyampaikan curahan hati (Curhat) terkait permasalahan yang dihadapi langsung kepada Bhabinkamtibmas. Selain itu, warga dihimbau untuk proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

    Brigadir Agus juga mengingatkan warga agar segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas melalui nomor WhatsApp 085798445817 jika menemukan kendala atau informasi seputar Kamtibmas. Khusus untuk para remaja, anak, dan wanita, Brigadir Agus menghimbau untuk menghindari kenakalan remaja, seks bebas, narkoba, tawuran, miras, serta penggunaan knalpot bising atau brong.

    Tidak hanya itu, guna mencegah terjadinya tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di wilayah Desa Bojongsari, warga diminta untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika melihat, mendengar, atau mengetahui adanya indikasi TPPO.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Simpenan Polres Sukabumi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros

    Ikuti Kami