Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Hadiri kegiatan di desanya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Hadiri kegiatan di desanya
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Hadiri kegiatan di desanya

    Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja, AIPDA SUTRISNO, S.Pd., dan Babinsa SERTU AM.ABUN memimpin kegiatan pembekalan dengan penuh kesungguhan.

    Pembekalan tersebut tidak hanya sekadar memberikan himbauan Kamtibmas, namun juga memberikan arahan tentang tugas pokok dan fungsi Pamsung/Linmas dalam menjaga ketertiban saat pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 tingkat Desa Wangunreja.

    Hadirin yang memenuhi aula Desa Wangunreja tampak serius mendengarkan arahan dari kedua petugas keamanan tersebut. Mereka mengikuti dengan seksama setiap petunjuk yang diberikan, menunjukkan komitmen mereka untuk menjalankan tugas dengan baik demi terciptanya suasana yang aman, lancar, dan kondusif selama proses pemungutan suara.

    "Kami berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah memberikan pembekalan ini. Kami akan menjalankan tugas kami dengan penuh tanggung jawab demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 di Desa Wangunreja, " ujar salah seorang anggota Pamsung yang hadir.

    Komandan Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO S.Kom, menyampaikan rasa hormatnya atas keberhasilan acara tersebut dan mengapresiasi partisipasi semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Wangunreja.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laporkan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Melaporkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Coolling System Jelang Pilkada 2024, Polda Jabar Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Potensi Masyarakat

    Ikuti Kami